Andalworks Luncurkan Website DPD IWAPI DKI Jakarta

By - Jacob
11-03-2022 06:10 AM

PRESS RELEASE - Digitalisasi menjadi upaya untuk mengoptimalkan proses pemasaran suatu produk. Salah satu bentuk implementasi dari digitalisasi adalah pembuatan website. Website merupakan sarana yang tepat untuk membangun reputasi dan kredibilitas suatu perusahaan sehingga mendapatkan impresi yang baik untuk publik yang ingin mencari informasi terkait perusahaan tersebut.

Andalworks sebagai perusahaan MSP (Managed Service Provider) yang di dalamnya menyediakan layanan Internet Service Provider (ISP), Hosting Provider, dan Home Internet, berkolaborasi dengan Asosiasi Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) meluncurkan website www.iwapi.or.id yang mengusung tampilan khas dengan konten informasi seputar asosiasi pengusaha wanita.

 

dr. Fonni Safira Lubis, selaku CEO Andalworks, mengatakan “Kerja sama ini seirama dengan misi kami, yakni memberikan pemahaman mengenai pentingnya transformasi secara digital untuk kemajuan suatu perusahaan. Dengan adanya website IWAPI yang baru ini, masyarakat dapat lebih mudah untuk mengakses dan mendapatkan informasi terkait kegiatan asosiasi pengusaha wanita serta cara untuk menjadi anggota.”

Acara penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai bentuk kerjasama dengan IWAPI ini diadakan secara bersamaan dengan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IWAPI 2021 di Goodrich Suites Artotel Portofolio, Kemang, Jakarta Selatan.

 

“IWAPI sebagai organisasi pengusaha perempuan terbaik tingkat nasional dan internasional berkomitmen untuk terus memberdayakan dan memperkuat kaum perempuan di dalam kegiatan usaha, khususnya menuju digitalisasi. Melalui peluncuran website terbaru IWAPI, kami percaya akan ada lebih banyak lagi pengusaha wanita yang terinspirasi untuk menjadi pebisnis yang mandiri.” ungkap Endah Ansoroeddin, selaku Ketua Umum DPD IWAPI DKI Jakarta.

Website baru DPD IWAPI DKI Jakarta memberikan pengalaman baru untuk para pengguna dalam mencari informasi lengkap seputar organisasi pengusaha wanita ini. Data yang disajikan menggunakan bahasa Indonesia, sehingga dapat memudahkan masyarakat Tanah Air dalam memahami konten yang tersedia. Dengan mengusung desain terkini dan navigasi yang user-friendly, pengguna dapat dengan mudah mencari informasi secara cepat.

 

Andalworks menyediakan berbagai solusi untuk kebutuhan rumah dan perusahaan, baik personal hingga bisnis. Salah satu layanan yang kami tawarkan adalah dengan pembuatan website. Dari web design, nama domain hingga web hosting, kami dapat memberikan layanan terbaik untuk menjawab kebutuhan dalam meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan kami, Anda dapat dengan mudah mengakses website dan media sosial di www.andalworks.com dan @andalworks.id.

Jacob