Groovy Masuk Peringkat 10 Besar Penyedia Internet Tercepat di Indonesia

By - Jacob
21-03-2022 06:13 AM

Di masa sekarang ini, hampir seluruh aktivitas masyarakat membutuhkan gadget, baik handphone, laptop, maupun tablet. Terlebih lagi, jaringan internet yang cepat dan stabil sangat diperlukan supaya bisa mengakses seluruh aplikasi dengan nyaman tanpa gangguan. Aktivitas sehari-hari seperti mendengarkan lagu, melakukan pekerjaan kantor, hingga kelas online merupakan serangkaian kegiatan yang membutuhkan jaringan internet.

Sebagai penyedia internet rumah yang hadir di Indonesia sejak tahun 2019, Groovy berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan di Tanah Air dengan menyediakan layanan TV kabel, telepon, internet rumah murah secara unlimited. Atas kepercayaan masyarakat Indonesia, Groovy berhasil meraih peringkat 10 besar penyedia layanan internet terbaik saat ini di Indonesia, berdasarkan artikel online IDNTimes.com.

Lebih dari 2 juta pengguna merasakan pengalaman yang menyenangkan dengan layanan internet Wi-Fi dari Groovy. Para pelanggan juga dapat menikmati kemudahan dengan adanya paket langganan per tahun yang lebih hemat serta gratis biaya instalasi. Dengan menggunakan jaringan fiber optik, memberikan kecepatan internet yang tinggi dan stabil, tanpa khawatir terganggu oleh cuaca. 

Groovy menawarkan berbagai jenis layanan dan paket dengan biaya yang kompetitif serta terjangkau. Paket Unlimited Data dengan varian kecepatan internet 20 Mbps hingga 50 Mbps mampu memberikan pengalaman browsing anti lelet sehingga pengguna semakin mudah untuk mengakses segala hal yang diinginkan dengan cepat. Cakupan area layanan internet Groovy saat ini sudah meliputi wilayah Jabodetabek hingga Bandung dan akan terus menjangkau jaringan di seluruh Indonesia.

Groovy merupakan penyedia layanan internet Wi-Fi unlimited untuk kebutuhan di rumah maupun apartemen. Menawarkan berbagai paket menarik untuk memenuhi kebutuhan internet para pelanggan dengan koneksi super cepat dan stabil. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan cara berlangganan, kunjungi www.groovy.id atau hubungi customer service kami di (+62) 811-1932-567.

Jacob