Keunggulan Dedicated Internet untuk Kelancaran Bisnis

By - Jacob
04-05-2022 06:00 AM
Sumber: Unsplash.com

Internet merupakan suatu komponen penting untuk menunjang segala aktivitas bisnis supaya berjalan dengan lancar. Hampir seluruh kegiatan bisnis yang dilakukan saat ini membutuhkan internet yang stabil serta memiliki kecepatan tinggi. Sayangnya, beberapa pemilik bisnis belum terlalu paham mengenai jaringan internet yang cocok untuk usahanya. 


Dedicated internet menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis kecil maupun besar. Dedicated internet adalah jaringan internet yang yang didedikasikan untuk pengguna di satu lokasi. Biasanya dedicated digunakan untuk skala bisnis. Jaringan ini menawarkan pengalaman eksklusif bagi pengguna yang terhubung. Berikut alasan mengapa dedicated internet menjadi solusi terbaik. 


Sumber: Unsplash.com

Rasio Bandwidth 1:1 dan Kecepatan Internet Selaras

Dedicated internet menjamin bandwidth yang ditawarkan sama persis dengan rasio 1:1. Sehingga aktivitas internet di lokasi bisnis Anda berjalan dengan lancar sesuai dengan bandwidth dan kecepatan yang tersedia. 


Jaringan ini turut menjamin kecepatan download dan upload selaras. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati internet dengan leluasa. Aktivitas seperti menonton video di YouTube dan mengirim data berukuran besar tidak menjadi masalah karena pengguna akan mendapatkan kecepatan yang sama. 


Terhubung 24 Jam Non-Stop

Dedicated internet dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Jaringan ini terhubung selama 24 jam non-stop–pengguna dapat secara bebas mengakses internet. Kegiatan bisnis pun akan terus berjalan. 


Kualitas Terjamin SLA (Service Level Agreement) 

Jika pemilik bisnis memutuskan untuk menggunakan dedicated internet, biasanya akan mendapatkan jaminan SLA (Service Level Agreement). Jaminan ini berisikan garansi, penalti, ganti rugi, yang mencakup kualitas layanan dari penyedia jasa. Dengan jaminan ini, pemilik bisnis dapat mengukur kualitas dan tanggung jawab dari penyedia jasa serta hak dari pemilik bisnis itu sendiri. 


Dedicated internet menawarkan banyak kelebihan untuk keperluan aktivitas bisnis. Nusa Solutions sebagai perusahaan penyedia jasa internet menyediakan layanan dedicated internet untuk kebutuhan bisnis Anda. Kunjungi nusasolutions.com untuk mengetahui paket, harga, serta berbagai penawaran menarik. 

Jacob