Rekomendasi Film Netflix yang Underrated!

By - Jacob
09-03-2022 06:50 AM

Saat ini, Netflix sedang ramai diperbincangkan dan tidak sedikit masyarakat yang ikut berlangganan Netflix. Untuk kamu yang belum tahu, Netflix merupakan penyedia layanan streaming yang memiliki banyak pilihan film, serial, hingga acara TV. Netflix menggunakan sistem berlangganan dan memiliki banyak pilihan paket dan harga yang beragam. Untuk menikmati tayangan kesukaan, kamu dapat dengan mudah mengakses melalui berbagai perangkat digital seperti smartphone, laptop, maupun komputer.

Layanan Netflix sendiri sudah masuk ke Indonesia pada tahun 2016 dan disambut dengan antusiasme yang sangat tinggi oleh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, dengan adanya serial ‘Squid Game’ yang sedang populer saat ini di seluruh dunia, yang mampu menggaet 4,38 juta pelanggan baru dari total 214 juta pelanggan pada kuartal ketiga tahun ini, seperti dikutip dari Los Angeles Times, 19 Oktober 2021.

Masih ada banyak tayangan yang memiliki alur cerita seru dan menarik yang tentunya memiliki rating tinggi dan ulasan yang baik. Tetapi, kamu juga harus simak beberapa film underrated pilihan yang gak kalah seru dan bagus di Netflix.

  1. The Sleepover

“The Sleepover” merupakan film yang berbasis genre komedi yang menceritakan tentang penculikan dan perampokan orang dewasa serta hanya dapat diselamatkan oleh anak-anak kecil. Margot yang diperankan oleh Malin Åkerman, serta suaminya telah diculik, dan yang dapat menyelamatkan mereka hanyalah anak-anak dari Margot dan suaminya.
  1. Cam

Sinopsis dari film “Cam” ini adalah seorang perempuan remaja yang bermain webcam dewasa untuk mendapatkan uang. Tetapi di kemudian hari, hadir pesaing yang menggantikan seorang perempuan remaja itu yang memiliki username ‘Lola’. Yang lebih menakutkan, pesaing tersebut sangat mirip dengan Lola dari wajah, rambut, hingga postur tubuh. Lola diperankan oleh seorang aktor yang bernama Madeline Brewer. Ternyata pesaing tersebut memiliki tujuan tertentu kepada Lola.

  1. Zathura: A Space Adventure

Untuk kalian yang menyukai film-film petualangan, pasti akan suka dengan film satu ini. Zathura: A Space Adventure menceritakan tentang perjalanan kakak-beradik yang diperankan oleh Josh Hutcherson, Kristen Stewart, dan Jonah Bobo. Ketiga saudara ini hanya tinggal bersama dengan Ayah mereka. Suatu hari, mereka menemukan permainan asing di ruang bawah tanah rumah mereka, dan mereka pun memainkan permainan tersebut. Secara tidak sadar, ternyata permainan itu membawa mereka ke sebuah petualangan yang seru dan mendebarkan.

  1. Hugo

Asa Butterfield adalah aktor yang memainkan tokoh utama di film tersebut. Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berusia 12 tahun dan memiliki minat dalam perakitan jam yang sering ia lakukan bersama Ayahnya. Suatu ketika, Ayahnya meninggal dikarenakan terjadinya kebakaran. Meskipun dalam keadaan duka, anak laki-laki tersebut tetap menjalankan aktivitasnya dan ingin memperbaiki robot yang pernah ia temukan. Pada pertengahan cerita, Hugo bertemu dengan seorang perempuan (Chloe Grace Moretz) yang dilihatnya memiliki kemampuan untuk membantu ia untuk memperbaiki serta membuat robot.

5. Under The Shadow

Film “Under The Shadow” adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang suka dengan film bergenre Supernatural Horror dengan suasana yang menegangkan. Film ini mengisahkan kondisi saat saat terjadinya perang antara Iran dan Irak. Narges Rashidi, aktor kelahiran Iran ini memerankan tokoh utama yaitu Shideh. 

Suami Shideh, Iraj, yang diperankan oleh Avin Mashandi bertugas sebagai dokter selama gejolak peperangan tersebut terjadi, sedangkan Shideh ingin tetap berada didalam rumah untuk menjaga putri mereka. Namun, terror yang sebenarnya dihadapi bukan karena perang, melainkan ada sesuatu yang mengerikan di balik bayang-bayang.

Itulah rekomendasi film-film yang underrated tapi bagus dan gak kalah seru, tentunya wajib kalian ketahui untuk ditonton. Apalagi saat kamu memiliki waktu luang, bisa banget nih buat menghabiskan waktu kamu. Biar aktivitas menonton kamu gak terganggu, pastikan kalau kamu pakai koneksi yang cepat dan stabil ya!  Selamat menonton! (Fara)

Jacob